Hadir dalam Rapat Anggaran Pembangunan dan Penataan Desa Ini Pesan Koptu Faisol

Bintara Pembina Desa Koramil 1303-08 Bolaang Uki Koptu Faisol, hadir dalam Rapat Anggaran Pembangunan dan Penataan Desa (RAPPD) Tahun Anggaran 2018.

Hadir dalam Rapat Anggaran Pembangunan dan Penataan Desa Ini Pesan Koptu Faisol
Ist
Saat rapat sedang berlangsung 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-08 Bolaang Uki Koptu Faisol, hadir dalam Rapat Anggaran Pembangunan dan Penataan Desa (RAPPD) Tahun Anggaran (TA) 2018 di Balai Desa Botuliodu, Kecamatan Tomini,  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (9/8/2018).

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Tomini Suprin Mohulangio, Sangadi (Kepala Desa) Botuliodu Ais Abjul, Kapolsek Posigadan IPDA Subianto, aparat desa, dan seluruh masyarakat di desa tersebut.

"Selain RAPPD yang menjadi perhatian kami dalam rapat tersebut adalah masalah keamanan dan ketertiban di desa juga membahas masalah disiplin kerja bagi Sangadi termasuk perangkatnya," ucap Koptu Faisol di Bolaang Uki, Jumat (10/8).

Kata dia pada rapat tersebut ditekankan dan diharapkan kepada semua pihak agar bersama-sama mendukung mensukseskan pembangunan desa serta saling melengkapi dan membantu dalam pengawasan.

"Diharapkan bersama-sama mendukung dan menyukseskan Pembangunan Desa, serta saling melengkapi dan membantu dalam pengawasan Pengalokasian Anggaran Dana Desa (ADD)," jelasnya.

Diingatkan, satu poin penting lainnya agar tercipta hubungan yang harmonis tidak saling mencurigai dalam pengalokasian ADD selain dari tujuan yang utama.

"Yakni tercapainya Pembangunan Desa yang kita cintai ini," tandasnya. (lix)

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved