1.000 Agen Hadiri Top Agent Awards AAJI 2018 di GKCC Manado

Top Agent Awards (TAA) ke 31 Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) digelar di Grand Kawanua Convention Center

1.000 Agen Hadiri Top Agent Awards AAJI 2018 di GKCC Manado
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Top Agent Awards (TAA) ke 31 Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) digelar di Grand Kawanua Convention Center Kota Manado Provinsi Sulut, Jumat (10/8/2018) pukul 18.00 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Top Agent Awards (TAA) ke 31 Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) digelar di Grand Kawanua Convention Center Kota Manado Provinsi Sulut, Jumat (10/8/2018) pukul 18.00 Wita.

Tema besar yang diusung pada perhelatan akbar pemberian penghargaan bagi Prestasi Terbaik Agen Asuransi Jiwa Indonesia yakni Mahakarya Untuk Bangsa.

Ketua Umum AAJI Hendrisman Rahim, menyampaikan harapannya atas pelaksanaan kegiatan Top Agent Award yang diselenggarakan di kota Manado kali ini.

Hendrisman mengatakan, agen asuransi jiwa diharapkan dapat berperan aktif dan menjadi bagian dari perkembangan sektor finansial. Baik bagi peningkatan pengetahuan rakyat Indonesia dalam bidang finansial serta peningkatan teknologi finansial yang lebih maju.

Sehingga Industri asuransi Jiwa dapat menjadi pemimpin dari industri-industri keuangan nonbank dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Melalui kegiatan TAA yang sudah menjadi kalender rutin kegiatan AAJI, ajang ini selain merupakan bagian dari pemberian penghargaan, para agen yang hadir dapat saling bertukar pandangan dan pengalaman. Sehingga akan menjadi sharing yang bermanfaat untuk edukasi selanjutnya baik bagi para agen itu sendiri dan juga kepada masyarakat," ujar Hendrisman.

Pada TAA tahun ini secara khusus akan memberikan tambahan apresiasi kepada Top 10Agen/Leader/Manager terbaik perusahaan akan diberikan kesempatan untuk melakukan parade bendera perusahaan di panggung convention, sekaligus mendapatkan piagam penghargaan dengan didampingi oleh Presiden Direktur/CEO atau pejabat lain yang mewakili.

Hadir pada TAA AAJI 2018 ini 1.000 agen dari berbagai daerah di Indonesia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help