TNI AL Berencana Gelar Baksos di Bolsel

TNI Lantamal VIII Kairagi berencanan akan menggelar baksos di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

TNI AL Berencana Gelar Baksos di Bolsel
ISTIMEWA
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Manado Felix Tendeken 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU -  Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Lantamal VIII Kairagi Manado rencanannya akan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut merupakan hasil tindak lanjut pertemuan petinggi TNI AL dengan pimpinan daerah dalam hal ini Wakil Bupati Iskandar Kamaru dan Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel pada 1 Agustus 2018.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Kaurmintel Tim Intel Kapten Maritim Fadli H Panjaitan Kamis (9/8) via pesan sosial What's Up.

"Kegiatan baksos dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan hibah bangunan Pos TNI AL saat pembangunan sudah mencapai 100 persen," ujar Kapten.

Untuk kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi penanaman pohon penghijauan di lingkungan kantor bupati, penanaman mangrove disekitaran Pos TNI AL.

"Kemudian pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis," ujar Kapten.

Selain itu diagendakan latihan marinir berupa pendaratan kapal didekat pos yang berada di Panango.

"Agendanya seperti itu," ucapnya.

Perlu diketahui, pertemuan beberapa waktu lalu di Kantor DPRD Bolsel dihadiri oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru, Sekretaris Daerah Arvan Ohy, Ketua DPRD Abdi Van Gobel, Kadis Ang Lant VIII Letkol laut (T) Soeharto Hanim, Kadiskes Lant VIII Letkol laut (KH/W) Yosina Rareho, dan Kaurmintel Tim intel Kapten Maritim Fadli H Panjaitan

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved