Live Streaming Piala Indonesia Persikabo Vs Persija Jakarta Pukul 15.30 WIB

Jadwal siaran langsung Piala Indonesia 2018 hari ini di JTV (live JTV), Kamis (9/8/2018) akan menyajikan Persikabo Bogor vs Persija Jakarta

Live Streaming Piala Indonesia Persikabo Vs Persija Jakarta Pukul 15.30 WIB
Persija Vs Persikabo 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Jadwal siaran langsung Piala Indonesia 2018 hari ini di JTV (live JTV), Kamis (9/8/2018) akan menyajikan Persikabo Bogor vs Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul.

Laga Piala Indonesia 2018 Persikabo vs Persija Jakarta akan disiarkan langsung lewat tayangan live streaming JTV mulai pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta akan memulai langkah pada Piala Indonesia 2018 ketika bersua Persikabo Kabupaten Bogor di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (9/8/2018).

Laga tersebut merupakan babak 128 besar Piala Indonesia 2018.

Sebagai klub yang kastanya lebih tinggi dari Persikabo, Persija Jakarta diharuskan menyambangi markas sang lawan.

Namun, lantaran seluruh stadion yang representatif di Kabupaten Bogor dan sekitarnya tengah dipersiapkan untuk Asian Games, laga pindah ke Bantul.

Sedianya, laga ini digelar pada awal Agustus 2018, tetapi karena satu dan lain hal, pertandingan ini baru dapat digelar tengah pekan ini.

Dihadapkan dengan Persikabo, di atas kertas, Persija jelas lebih diunggulkan.

Kendati demikian, melalui Asri Akbar, skuat Macan Kemayoran memastikan akan tampil sungguh-sungguh pada laga tersebut.

"Di sini, saya mewakili pemain ingin menegaskan bahwa pada Piala Indonesia ini, tidak ada pertandingan yang main-main," kata Asri melalui rilis resmi klub.

Halaman
12
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help