Torang Kanal

Keysi Sebut TIFF Jadi Daya Tarik Tomohon

Menurut Keysi Meylinda Longdong, Tomohon International Flower Festival (TIFF) telah menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Keysi Sebut TIFF Jadi Daya Tarik Tomohon
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Keysi Meylinda Longdong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Menurut Keysi Meylinda Longdong, Tomohon International Flower Festival (TIFF) telah menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Hal itu karena, kata kelahiran Tomohon, 6 Mei 2001 itu, Rabu (08/08/2018), lewat festival bunga ini, secara langsung bisa membawa hawa baik bagi tumbuhnya perekonomian di kota bunga tersebut.

"Kalau menurut saya, daya tarik Tomohon itu TIFF. Orang akan berbondong-bondong datang ke sini hanya untuk menyaksikan event tahunan ini sehingga adanya TIFF ini juga bagus untuk perekonomian daerah kita," ujar putri dari pasangan Corneles Longdong, dan Sintje Rares itu kepada TribunManado.co.id, di sela TIFF 2018.

Meski, perayaan TIFF 2018 kali ini tak seberkesan dengan tahun sebelumnya, tapi menurut Mahasiswi Jurusan Administrasi Bisnis, FISIP, Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulut itu, tak sampai mengurangi keindahan dari bunga-bunga dan rangkaian TIFF kali ini.

"Sejak 2008 TIFF di gelar, saya sudah nonton. Tapi yang paling berkesan itu pada 2011 kemarin soalnya ada Agnes Monika. Tapi overall, untuk tahun ini enggak kalah menarik juga sih," ucap Keysi.

Dia pun berharap, kedepan TIFF bisa lebih baik lagi.

"Ini sudah baik. Tapi sebagai masyarakat Tomohon boleh dong berharap untuk yang lebih baik lagi," pungkas pemilik akun Instagram @keysilongdong itu. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help