Kali Pertama Datang ke Indonesia, Bictor Terpukau Lihat TIFF

Bictor, warga Negara Spanyol dibuat terpukau dengan iring-iringan kendaraan hias dalam Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2018.

Kali Pertama Datang ke Indonesia, Bictor Terpukau Lihat TIFF
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Bictor, warga negara Spanyol di TIFF 2018, Rabu (08/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Bictor, warga Negara Spanyol dibuat terpukau dengan iring-iringan kendaraan hias dalam Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2018.

Hal itu terpancar jelas dari gerak-geriknya ketika setiap kali kendaraan hias melewati tempat dan ke-11 orang rekannya duduk.

Kepada Tribun Manado, Bictor mengungkapkan jika ini adalah kali pertama dia melihat keindahan menghampirinya.

"Ini adalah kali pertama saya datang ke Indonesia, dan Sulawesi Utara khususnya. Dan ini juga merupakan kali pertama saya melihat keindahan yang begitu indah. It's so beautiful," ucap Bictor dalam bahasa Inggris sambil memotret satu per satu kendaraan hias yang lewat, Rabu (08/08/2018) di depan menara Alfa Omega Tomohon.

Menurut Bictor, TIFF adalah wadah bagi dia untuk bisa memanjakan mata, dan merefleksi pikiran.

"Kami ada 12 orang di sini. Berasal dari Spanyol. Ini adalah pemandangan yang indah yang tidak ingin kami lupakan. Saya sangat bersyukur bisa datang Sulawesi Utara bertepatan dengan digelarnya event internasional semacam ini," aku dia. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved