Torang Kanal

Ini Kriteria Presiden Pilihan Rahel Tapada

Untuk kriteria calon presiden pilihannya, siswi Manado Independent School (MIS) Kelas XIII Science B1 ini mengatakan, sudah ia dapati.

Ini Kriteria Presiden Pilihan Rahel Tapada
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Rahel Rebecca Cahyani Tapada 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Selain karismatik, dan baik hati, serta rendah hati, gadis cantik bernama lengkap Rahel Rebecca Cahyani Tapada juga memiliki kriteria lain untuk para calon presiden.

"Selain beberapa kriteria di atas, saya juga akan memilih sosok yang memang merakyat. Selain sama-sama mengawal aspirasi rakyat, sosok itu juga harus menyenangkan hati rakyat," ujar dara kelahiran 24 Juli 2002 itu kepada TribunManado.co.id, Kamis (09/08/2018) petang di Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Untuk sosok seperti ini, lanjut siswi Manado Independent School (MIS) Kelas XIII Science B1 ini, bahwa sosok itu sudah ia dapati.

"Kalau untuk pemilihan presiden, saya sih sudah menemukan sosok seperti itu. Tinggal tunggu waktu aja, semoga yang bersangkutan pada Pilpres tahun depan mau maju dan mencalonkan diri sebagai pemimpin negara tercinta kita ini," jelasnya.

Untuk masalah politik uang, tegas Rahel, dia tidak akan membenarkan hal itu.

"Saya akan pilih sesuai hati nurani saya. Jadi kalau ada yang mau bayar suara saya, maaf-maaf saja, harga suara saya untuk sama-sama membangun negara ini tidak bisa dibayar dengan uang dengan jumlah berapapun," tegas pemilik akun Instagram @rahel_tapada itu. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved