DPRD Paripurnakan Hasil Penetapan Bupati dan Wabup Sitaro Tepilih

DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kamis (09/08/2018) mengagendakan rapat paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wabup Terpilih.

DPRD Paripurnakan Hasil Penetapan Bupati dan Wabup Sitaro Tepilih
TRIBUN MANADO/JHONLY KALETUANG
Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Terpilih Masa Jabatan 2018-2023 di Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (09/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Kamis (09/08/2018) mengagendakan rapat paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Terpilih Masa Jabatan 2018-2023.

Rapat paripurna itu dipimpin Plt Ketua DPRD Djhon 'Pontoh' Janis.

Bupati Toni Supit diwakili Seketaris Daerah (Sekda) Herry Bogar menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang selalu konsistensi dalam menjaga netralitas dan profesionalitas dalam menyelenggarakan pesta demokrasi serta kepada seluruh unsur TNI dan Polri turut memberikan pengamanan selama tahapan Pilkada.

"Terima kasih kepada semua telah sama-sama menyukseskan serta menghadirkan suasana aman dan damai di tengah-tengah masyarakat," kata dia.

Tentunya dalam pilkada, harus diakui ada riak-riak meskipun tidak mengganggu, namun ini merupakan komitmen kita semua.

"Suksesnya Pilkada tentu tidak lepas dari peram semua pihak termasuk ketiga pasangan calon lainnya," tambahnya.

Dia mengingatkan, pesta demokrasi telah usai kita telah memiliki calon pemimpin daerah terpilih yang baru.

Olehnya, marilah mempererat tali kasih persaudaraan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing yang sempat terpisah lantaran pesta demokrasi.

"Mari bersama dengan pemimpin baru di daerah ini untuk melanjutkan dan memajukan negeri 47 pulau yang kita cintai ini terwujud dan berjalan lancar," terangnya.

Karena nantinya dalam membangun Kabupaten Sitaro tercinta butuh kontribusi dari semua stakeholder.

"Sebab banyaknya pemikiran dari masyarakat dan itu disatukan akan melahirkan kesatuan yang luar biasa," kuncinya. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help