(VIDEO) - Hasil Autopsi Ungkap Kondisi FDA saat Dibakar oleh Manager FO Hotel

Misteri pembunuhan Ferin Anjani (21) yang ditemukan dalam keadaan hangus terbakar di hutan Jati daerah Blora 1 Agustus lalu memunculkan dugaan baru

TRIBUNMANADO.CO.ID - Misteri pembunuhan Ferin Anjani (21) yang ditemukan dalam keadaan hangus terbakar di hutan Jati daerah Blora 1 Agustus lalu memunculkan dugaan baru.

Dari hasil Autopsi sementara yang dilakukan Biddokes Polda Jateng didapati bahwa terdapat jelaga ditenggorokan gadis asal Semarangtersebut.

Hal itu bisa diduga bahwa ketika terbakar masih ada udara yang melewati tenggorokan.

Atau artinya Ferin masih bernafas saat dibakar oleh tersangka.

"Tapi itu belum bisa disimpulkan ya, karena saat ini masih akan ada pemeriksaan penunjang. Nanti penyidik yang akan memberitahu hasilnya, nanti saya kabari lagi," terang Kabid Dokkes Polda Jateng, Kombes Pol Didiet Setiobudi, Rabu (8/8/2018).

Kini, Polisi telah meringkus tersangka yang bernama Kristian Ari Wibowo telah diringkus Polres Blora.

Diketahui, Ferin ditemukan warga dalam kondisi hangus terbakar pada 1 Agustus lalu tanpa identitas.

Jasadnya yang sulit dikenali membuat pengungkapan kasus sedikit terhambat. Identitasnya baru terungkap sekitar lima hari setelah penemuan jasadnya.

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa Ferin diikat tangan dan kakinya dengan sprei lalu dibakar. "Dugaannya memang saat masih sekarat baru dibakar," tambahnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul HASIL AUTOPSI: Diduga Ferin Anjani Masih Bernafas Saat Dibakar oleh Tersangka

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved