Serka Ismail Pobela Berikan Motivasi Kepada Pelajar Melalui Komsos

Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah dituntut untuk selalu hadir di wilayahnya.

Serka Ismail Pobela Berikan Motivasi Kepada Pelajar Melalui Komsos
Ist
Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah dituntut untuk selalu hadir di wilayahnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah dituntut untuk selalu hadir di wilayahnya. Seperti yang dilakukan babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serka Ismail Pobela, dalam setiap kesempatan yang ada baik itu di masyarakat maupun di lingkungan sekolah. 

Serka Ismail Pobela selalu memanfaatkan momen tersebut untuk selalu berkomunikasi dengan masyarakat maupun dengan para siswa di sekolah binaannya.

Dalam rilis yang dterima Tribunmanado.co.id, Rabu (8/8/2018) itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” tutur Serka Ismail Pobela, pada saat menjalankan tugas Komsos dengan siswa-siswa Madrasah Alkhaerat Bintauna Kabupaten Bolmut.

Menurut rilis, pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Dalam komunikasi dengan siswa juga diisi dengan himbauan dan ajakan untuk tidak melupakan semangat Nasionalisme dan cinta tanah air yang dewasa ini makin menipis di kalangan pelajar. Untuk itu diperlukan suatu jalinan silaturohmi.

Penulis: David_Manewus
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved