Rayakan 2nd Anniversary, Ekle's Clinic Segera Hadir di Mantos dan Solo

Buktinya, Ekle’s kini hadir di enam kota. Selain Manado, Ekle’s hadir di Kota Tomohon, Mal Kota Kasablanka Jakarta, Gorontalo, Ternate dan Ambon.

Rayakan 2nd Anniversary, Ekle's Clinic Segera Hadir di Mantos dan Solo
Istimewa
dr Eklendro Senduk (tengah) bersama dr Eklesia Senduk dan ibunda saat family gathering Ekle's Clinic dalam rangka 2nd Anniversary Ekle's di Big Fish Resto Bahu, Manado, Minggu (5/8). 

Laporan wartawan Tribun Manado, Fernando Lumowa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ekle’s Clinic genap berusia dua tahun pada Juli 2018 lalu. Hanya dalam dua tahun, Ekle’s Clinic sukses mengembangkan sayap bisnisnya.

Buktinya, Ekle’s kini hadir di enam kota. Selain Manado, Ekle’s hadir di Kota Tomohon, Mal Kota Kasablanka Jakarta, Gorontalo, Ternate dan Ambon.

Selain itu, Ekle’s juga memiliki produk perawatan Ekle’s Skincare yang ditawarkan di klinik maupun via online.

Memasuki tahun ketiga, Ekle’s berupaya menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada konsumen. Tahun ini, Ekle’s berencana akan membuka klinik baru di empat kota.

Presdir Ekle’s, dr Eklendro YY Senduk DAAAM Mkes mengungkapkan, dua klinik yang sudah pasti dibuka di Solo, Jateng dan Manado Town Square (Mantos).

“Kami menjawab permintaan konsumen. Kami segera hadir di Mantos untuk memberikan kenyamanan, mendekatkan pelayanan. Biar tak antre lagi di Ekle’s Teling,” ujar dr Eklendro Senduk, Selasa (7/8).

Senduk bangga, sebagai brand klinik estetik lokal, Ekle’s bisa ‘go national’. Senduk menargetkan Ekle’s hadir di seluruh Indonesia. “Apalagi produk Ekle’s Skincare bisa diterima pasar, bahkan sampai ke luar negeri,” ujarnya.

Ia bertekad meningkatkan kualitas pelayanan dan produk perawatan kecantikan Ekle’s. Caranya dengan berinovasi, meningkatkan kualitas dokter dan perawat tersertifikasi.

Dapatkan paket perawatan kecantikan lengkap dengan hasil memuaskan di Ekle's Clinic.
Dapatkan paket perawatan kecantikan lengkap dengan hasil memuaskan di Ekle's Clinic. (dok.tribun manado)

Ekle’s Klinic menawarkan produk dan layanan terbaik dengan harga terjangkau. Ekle’s merupakan klinik kecantikan dengan peralatan terlengkap serta ditangani dokter dan perawat estetik bersertifikasi.

Selain itu, layanan facial-nya steril dan peralatannya sekali pakai (disposable) serta hasilnya memuaskan. “Semua produk Ekle’s bersertifikasi BPOM,” kata dr Eklendro.

Promo
Terkait itu, saat ini Ekle’s Clinic menggelar promo khusus untuk customer yang melakukan perawatan di Ekle’s Clinic Tomohon dan Ekle’s Clinic Gorontalo.

Khusus di Tomohon, ada program Student and Employee Promo Facial Basic. Biaya perawatannya turun dari Rp 98 ribu jadi Rp 75 ribu saja.

Sementara, di Ekle’s Gorontalo, ada promo Happy Hour 09.00-13.00 WITA yang menawarkan Paket Combo Georgeous Look 2.0 dengan potongan harga hingga Rp 1,5 juta.

“Tentu ada syarat dan ketentuannya,” ujar Senduk.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help