Gerindra Sulut Ingin Prabowo Gandeng AHY Sebagai Cawapres di Pilpres 2019

Kader Partai Gerindra di Provinsi Sulawesi Utara menantikan pengumuman calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Gerindra Sulut Ingin Prabowo Gandeng AHY Sebagai Cawapres di Pilpres 2019
TRIBUNMANADO/RYO NOOR
Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kader Partai Gerindra di Provinsi Sulawesi Utara menantikan pengumuman calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut menyampaikan, kader Gerindra di Sulut juga punya aspirasi dan harapan terkait cawapres yang akan diusung bersama Ketum Gerindra Prabowo Subianto

"Kalau kami Gerindra di Sulut inginkan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai Cawapres Prabowo," kata Wenny, kepada Tribunmanado.co.id, Rabu (8/8/2018)

Meski keputusan ada di tangan Gerindra pusat tapi ia yakin AHY yang akan digandeng Prabowo.

Menyangkut partai dalam kasus bersama Gerindra yang juga menuntut digandeng sebagai Cawapres, Wenny menilai sudah risiko, karena yang hanya akan digandeng cuma 1 orang.

"Tapi siapa pun yang dipasangkan dengan pak Prabowo, Gerindra Sulut siap mengamankan keputusan partai," ujar Wakil Ketua DPRD Sulut.

Wenny mengaku, mendapat undangan untuk hadir dalam deklarasi capres dan cawapres. Informasi terakhir akan diumumkan tepat tanggal 8 Agustus 2018.

Momennya angka pengumumanya cukup cantik yakni 08,08, 2018.

"Karena sibuk di DPRD jadi belum sempat hadir," kata.

Kader Gerindra begitu menanti pengumuman tersebut.

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help