Torang Kanal

Stephanie Pangemanan Sayangkan Bangunan Bagus Rusak Begitu Saja

Anak pertama dari tiga bersaudara tersebut menyebut, jika dua rumah dinas itu pada kondisi saat ini memang tidak layak untuk dihuni.

Stephanie Pangemanan Sayangkan Bangunan Bagus Rusak Begitu Saja
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Stephanie Pangemanan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Rusaknya fasilitas bernilai miliaran rupiah yaitu rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara, sangat disayangkan oleh masyarakat Sulawesi Utara.

Termasuk gadis bernama Stephanie Pangemanan.

"Sayang sekali dibiarkan seperti ini, padahal kan lokasinya sangat strategis, pemandangannya bagus. Kami sering kemari untuk foto-foto, kadang di Rudis Bupati kadang Rudis Wakil Bupati," ujar gadis asal Desa Sukur, Minut ini, Selasa (07/08/2018).

Anak pertama dari tiga bersaudara tersebut menyebut, jika dua rumah dinas itu pada kondisi saat ini memang tidak layak untuk dihuni.

"Kasihan, pemerintah tidak perhatikan, padahal dibangun dengan anggaran miliaran rupiah cuma hancur begitu saja," ujar dia.

Baca: Rudis Bupati dan Wakil Bupati Minut Dirusak, Penuh Coretan dan Fasilitasnya Rusak Berat

Gadis yang sering disapa Stef tersebut berharap agar Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bisa melakukan renovasi agar bisa ditinggali lagi.

"Sebab, tempatnya sangat artistik, pemandangannya bagus. Saya biasa kemari bersama teman-teman. Namun lalu belum terlalu parah, sekarang sudah parah seperti ini," kata gadis penyuka novel tersebut. (Tribunmanado.co.id/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved