Pemkab Minahasa dan BPJS Ketenagakerjaan Gelar Rapat Kerja Sama Operasional, Ini Tujuannya

Untuk menunjang program tersebut BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah akan melaksanakan sosialisasi di setiap Organisasi Perangkat Daerah

Pemkab Minahasa dan BPJS Ketenagakerjaan Gelar Rapat Kerja Sama Operasional, Ini Tujuannya
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Rapat Kerja Sama Operasional (KSO) di Ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (07/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Rapat Kerja Sama Operasional BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa mengenai kepesertaan non-Aparatur Sipil Negara, guru honorer dan aparatur kelurahan berlangsung di Ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Selasa (7/8/2018).

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Korengkeng menyampaikan ucapan terima kasih Kepada BPJS Ketenagakerjaan karena sudah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

"Kerja sama ini sangat bermanfaat bagi tenaga kerja di Minahasa," kata Sekda.

Lanjutnya, dengan penjelasan dari BPJS Ketenagakerjaan mengenai manfaat-manfaat keikutsertaan, seperti program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian maka Pemkab akan melakukan sosialisasi.

"Untuk menunjang program tersebut BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah akan melaksanakan sosialisasi di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan OPD yang menjadi prioritas sosialisasi yaitu OPD yang memiliki tenaga kerja terbanyak dan memiliki risiko kecelakaan kerja yang tinggi," kata Korengkeng. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved