Memasak Bersama saat Libur, Cara Menikmati Waktu Berkualitas dengan Anak

Setiap keluarga mempunyai cara tersendiri untuk menikmati Waktu Berkualitas bersama anak.

Memasak Bersama saat Libur, Cara Menikmati Waktu Berkualitas dengan Anak
Ist
Keluarga pasangan Rusli Basri dan Henri Hakim 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Chintya Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setiap keluarga mempunyai cara tersendiri untuk menikmati Waktu Berkualitas bersama anak.

Apalagi ketika ada waktu libur ataupun weekend. Kadang jadi momen pas untuk menghabiskan waktu dan menjadi orang tua istimewa karena bisa melihat langsung bagaiamana pertumbuhan si buah hati.

Seperti hal pasangan Rusli Basri dan Henri Hakim kepada anak sematawayang Daffa Muhamada Basri, yang saat ini berusia 6 tahun.

"Pada saat libur ataupun weekend kami biasanya melakukan aktivitas yang namanya memasak bersama. Biasanya itu dilakukan di rumah. Dan Daffa anak kami selalu diikutsertakan. Diantaranya bantu kerja seperti membersihkan rumah, yang tujuannya agar anak dapat mandiri. Kebetulan kami mempunyai usaha. Dan perlahan-lahan anak kami ajarkan dan saat mulai belajar berwirausaha," katanya.

Ia mengatakan, karena dari kecil sudah diajarkan cara membantu orang tua. Anak tidak keberatan jika diajak untuk membantu orang tua

"Banyak hal juga kita lakukan ketika memikmati libur bersama. Selain itu diceritakannya, ketika sedang bersama, kadang suka membahas soal cita-cita si buah hati yang katanya ingin jadi pilot," sebutnya.

Tags
memasak
Penulis: Chintya Rantung
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help