Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Paripurna di DPRD

Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH menghadiri rapat paripurna di DPRD Minahasa Selatan.

Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Paripurna di DPRD
ISTIMEWA
Rapat paripurna di DPRD Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Senin (06/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH menghadiri rapat paripurna di DPRD Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Senin (06/08/2018).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan bersama wakil ketua Frangky Lelengboto dan Rommy Pondaag.

Rapat paripurna ini dalam rangka pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji anggota dewan Minsel yang baru atas nama Vera Mandagi yang mengisi kursi pergantian antar waktu (PAW) dan agenda kedua yaitu persetujuan bersama KUA-PPAS Tahun 2019.

Bupati Paruntu dalam sambutannya mengatakan Pemkab Minsel akan terus mendukung fungsi DPRD yang adalah wakil rakyat dalam menjalankan perannya mengawal aspirasi rakyat.

"Untuk itu kita tingkatkan semangat dan kebersamaan bersama DPRD, melalui Persetujuan KUA-PPAS. Di mana setelah disahkan, KUA-PPAS ini tentunya menjadi dasar untuk pembahasan APBD," kata dia.

Bupati Paruntu juga menyampaikan atas nama jajaran Pemkab Minsel mengucapkan selamat atas dilantiknya Vera Mandagi sebagai Anggota DPRD.

"Selamat menduduki rumah aspirasi rakyat, Tuhan memberkati," pungkasnya.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help