Ternyata Korban Sempat Mau Naik Pesawat, Namun Akhirnya

Tidak hanya Sudirman, duka juga menggelayut di raut wajah Fahri, teman H Fauzi, korban tewas terbakarnya KM Satya Kencana IX.

Ternyata Korban Sempat Mau Naik Pesawat, Namun Akhirnya
Aya Sugianto
Evakuasi Korban 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tidak hanya Sudirman, duka juga menggelayut di raut wajah Fahri, teman H Fauzi, korban tewas terbakarnya KM Satya Kencana IX.

Apalagi Fahri yang saat itu memiliki tujuan yang sama dengan korban menuju Kota Banjarmasin untuk urusan pekerjaan. Namun petaka malah menimpa sahabatnya, saat menumpangi KM Satya Kencana IX, Sabtu pagi.

"Iya, kami awalnya memang sama-sama mau ke Banjarmasin. Saat itu bermaksud mencek pengiriman sapi dari Madura ke Banjarmasin. Tapi kami yang naik pesawat, sedangkan korban memilih naik kapal," cerita Fahri.

 

Lebih lanjut, ia menceritakan meski saat itu sempat mengajak korban menaiki transportasi serupa menuju kota Banjarmasin. Namun tawaran tersebut malah ditolaknya.

H Fauzi lebih memilih menaiki jasa angkutan laut, dan memilih bertolak seorang diri Jumat (3/8/2018) kemarin.

" Makanya tadi sempat kaget setelah denger musibah kapal roro terbakar. Dan ternyata benar, kapal tersebut yang dinaiki teman kami," jelasnya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Editor: Try Sutrisno
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved