H2M Berikan Bantuan Lahan Untuk Bangun SMK Muhammadiyah Bolsel

Diakhir masa kepemimpinannya H2M memberikan bantuan lahan hibah seluas 2 hektare untuk pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 1 Bolsel.

H2M Berikan Bantuan Lahan Untuk Bangun SMK Muhammadiyah Bolsel
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati Bolsel H2M menyalami warga 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Diakhir masa kepemimpinannya Haji Herson Mayulu (H2M) memberikan bantuan lahan hibah seluas 2 hektare untuk pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 1 Bolsel.

"Bantuan tersebut diberikan untuk meningkatkan pendidikan di wilayah Bolsel," ucap Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Rikson Paputungan, Minggu (5/8) di sela-sela aktivitas kerjannya.

Sementara itu Ketua Muhammadiyah Bolsel, Jamaluddin Lamato, mengucapkan terima kasih dan berharap akan bermanfaat bagi perkembangan generasi muda seiring dengan visi religius daerah.

"Terima kasih kepada bapak Bupati dan seluruh jajaran pemerintah Bolsel yang telah menghibahkan tanah, korannya amal baik ini dibalas oleh Allah SWT," ujarnya.

Senada diucapkan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Bolsel Delfian Giputra Thanta, yang berharap melalui bantuan ini akan meningkatkan dunia pendidikan di tanah Totabuan dan Bolango bagian selatan.

"Pendirian SMK ini bisa dinikmati oleh masyarakat Bolsel yang tadinya sempat memilih sekolah di luar daerah dan kembali akan memilih sekolah ini sebagai pilihan utama," tandasnya.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved