Tribun Family Card

Nikmati Kopi Vietnam Gratis di Wang Coffee untuk Pemegang TFC

Para penggemar kopi di Sulut yang mau mencoba beraneka ragam produk kopi, cobalah sesekali mengunjungi Wang Coffee, Madidir Ure, Madidir, Bitung.

Nikmati Kopi Vietnam Gratis di Wang Coffee untuk Pemegang TFC
TRIBUN MANADO/ALPEN MARTINUS
Wang Coffee, Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Bitung, Sulawesi Utara, Sabtu (04/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Para penggemar kopi di Sulawesi Utara (Sulut) yang mau mencoba beraneka ragam produk kopi, cobalah sesekali mengunjungi Wang Coffee yang berada di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir, Bitung.

Di Wang Coffee oleh pemiliknya Andre Wang biji kopi dari berbagai daerah diolah menjadi banyak macam jenis minuman kopi.

Biji kopi robusta dan arabika misalnya diolah menjadi minuman kopi hitam wangi, kopi susu wangi, kopi Vietnam wangi, dan kopi hitam tetes wangi.

Juga ada biji kopi premium robusta Lampung bisa diolah menjadi kopi hitam Lampung, kopi susu Lampung, kopi Vietnam Lampung, kopi hitam tetes Lampung, dan kopi ginseng.

Ada lagi kopi Toraja yang diolah menjadi kopi tubruk, kopi Aceh Gayo diolah menjadi French press, biji kopi Flores diolah menjadi Vietnam drip, biji kopi Bali Kintamani jadi V-60, biji kopi Malino jadi Syphob, ada juga biji kopi Mandaheling dan Papua Wamena.

Ada juga olahan espresso single, espresso double, long black, dan coffee latte.

"Kalau biji kopi lokal juga ada namanya Minahasa Koya, lebih enak single original," kata Andre.

Menurutnya di Wang Coffee menyediakan sekitar 17 jenis biji kopi dari berbagai daerah, yang diolah sesuai dengan jenisnya masing-masing.

"Kalau yang ada masalah dengan lambung, kami bisa atur supaya tidak berpengaruh dengan lambung," ujarnya.

Selain yang panas, ada juga olahan biji kopi yang dingin semisal kopi clara, kopi mirna, kopi jessica, kopi salsa, kopi monica, kopi pricillia, es kopi Vietnam, avocafo coffee, dan es kopi susu peras.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help