Advetorial

H2M Pimpin Peletakan Batu Pertama Islamic Center

Bupati H2M memimpin acara peletakan batu pertama pada pembangunan Gedung Islamic Center di Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki.

H2M Pimpin Peletakan Batu Pertama Islamic Center
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Peletakan batu pertama pada pembangunan Gedung Islamic Center di Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, Kamis (02/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Haji Herson Mayulu (H2M) memimpin acara peletakan batu pertama pada pembangunan Gedung Islamic Center di Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, Kamis (02/08/2018).

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat tinggi diantaranya Wakil Bupati Iskandar Kamaru, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, Ketua DPRD Abdi Van Gobel, unsur TNI dan Polri, serta Kepala dan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menggunakan rompi keselamatan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berwarna oranye, bupati dua periode ini turun ke dalam lubang kemudian meletakkan bahan dasar pembangunan.

Sebelumnya saat memberikan sambutan, H2M, mengaku bersyukur bisa hadir bersama-sama dalam acara Ground Breaking Pembangunan Islamic Center dan berharap apa yang dimulai akan diakhiri dengan baik.

"Ground breaking adalah momen awal untuk memulai sebuah pekerjaan. Momentum penting dan bermakna historis dalam meningkatkan nilai-nilai religius di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)," ujar H2M.

Kata dia, momentum ini juga merupakan bukti bahwa Bolsel bergerak maju dan memiliki kebulatan niat dan tekad dalam membangun daerah yang tercinta.

"Pembangunan Islamic Center saat ini merupakan tahap ke II dengan anggaran yang ditata dalam APBD-P Tahun Anggaran (TA) 2018 sebesar Rp 10 miliar," ujar Herson.

Bagi para konsultan perencana, pengawas, dan kontraktor, serta instansi teknis yang terlibat dalam pembangunan diharapkan menjadi land mark atau ciri khas kebanggaan masyarakat.

"Semoga segala niat dan perjuangan kita mewujudkan Bolaang Mongondow Selatan yang religius, berbudaya, maju dan sejahtera diridhoi Allah SWT," tandasnya. (Tribunmanado.co.id/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved