Bupati Serahkan SK Pensiun dan SK Sprint pada Pejabat Sitaro

Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Bupati Toni Supit, menyerahkan SK pensiun dan SK Sprint.

Bupati Serahkan SK Pensiun dan SK Sprint pada Pejabat Sitaro
ISTIMEWA
Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit menyerahkan SK pensiun dan SK Sprint kepada empat pelaksana tugas, Rabu (01/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Bupati Toni Supit, menyerahkan SK pensiun dan SK Sprint kepada empat pelaksana tugas, Rabu (01/08/2018).

Penyerahan itu disaksikan oleh tamu undangan serta tokoh agama.

Adapun penyerahan SK pensiun kepada Replein Areros jabatan Inspektur Pemkab Sitaro, kemudian Nova Destie Lahengking jabatan Sekretaris Inspektur ditugaskan sebagai pelaksana tugas Inspektur Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Kemudian juga James Marthin Sekretaris Dinas DP3APPKB Kabupaten Sitaro Sitaro ditugaskan sebagai Plt Kepala Dinas DP3APPKB, Marlon Brando Dalentang Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ditugaskan Sebagai Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Alva Chris Mangundap Kepala Puskesmas Talawid juga ditugaskan sebagai Plt Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tagulandang.

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dari Replein Areros.

Bahkan mengharapkan kiranya dengan Tugas yang sudah dipercayakan para pelaksana tugas mampu diemban.

"Melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan berinovasi melalui program-program pemerintah daerah di SKPD demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro," harap bupati dua periode tersebut.

Melalui kegiatan tersebut Bupati Sitaro mengajak para pejabat yang hadir untuk mengambil bagian dalam uji kompetensi untuk mengisi beberapa jabatan di SKPD yang sampai saat ini masih belum definitif.

Selain itu dia menambahkan, dalam menyambut HUT ke-73 RI, pemerintah daerah memiliki beberapa agenda khusus, maka perlu dukungan dari semua stakeholder.

"Saya mengharapkan kiranya ada kerja sama dan rasa pro aktif agar nantinya seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik khususnya salah satu agenda tahunan pada bulan ini, di mana pemerintah daerah akan menggelar pameran pembangunan. Oleh Sebab itu kiranya ini menjadi perhatian bagi kita semua untuk memeriahkan kegiatan tersebut," jelasnya mengakhiri.

Terpisah, Marlon Brando Dalentang, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ditugaskan Sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa mengaku sangat bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

"Terima kasih atas kepercayaan, yang diberikan oleh bupati," tutupnya. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help