(VIDEO) Istri Bongkar Perselingkuhan dan KDRT Ismed Sofyan, Jakmania Bereaksi

Ketika ketahuan selingkuh, Ismed Sofyan malah melakukan KDRT kepada sang istri.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ismed Sofyan memperingatkan sang istri untuk tak membongkar aib rumah tangga kepada media.

Rumah tangga Ismed Sofyan digosipkan berada di ujung tanduk karena Ismed Sofyan dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain.

Bahkan Ismed Sofyan disebut-sebut berselingkuh dengan empat orang wanita.

Ketika ketahuan selingkuh, Ismed Sofyan malah melakukan KDRT kepada sang istri.

Hal itu diungkapkan Cut Rita, istri dari pemain yang sering disapa Bang Haji ini, di salah satu media televisi, Senin (30/7/2018) pagi.

Selain itu, Cut Rita juga membeberkan bahwa sebelum menjadi suaminya, Ismed merupakan anak angkatnya dari keluarga yang tidak mampu.

"Karena orangtuanya orang tidak punya, jadi diserahkan pada suami aku. Disekolahkan, sehingga menjadi seperti ini. Dan aku punya masalah waktu itu sama suamiku. Lalu dia jatuh cinta" ungkap Cut Rita.

Tidak tanggung-tanggung, Cut Rita menuduh perselingkuhan mantan pemain Timnas Indonesia ini sudah dilakukan sebanyak empat kali, di antaranya dengan wanita yang berprofesi sebagai model.

"Empat kali dia selingkuh aku maafkan, selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan," tuturnya.

Di tempat terpisah, Ismed Sofyan mengatakan gosip ini tidak perlu dibesar-besarkan lantaran setiap rumah tangga tentunya memiliki masalah masing-masing.

Terlebih menurutnya ini hal yang pribadi, jadi seharusnya hanya dirinya dan pasangan saja yang cukup mengetahui.

"Saya pikir tidak usah dibeberkan ke media ya. Semua rumah tangga pasti punya masalah. Saya pikir juga tidak perlu (ditanggapi)," ujar Ismed kepada Super Ball, Senin (30/7/2018) sore usai latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma.

"Semua manusia pasti ada masalah, ada problem. Tapi, cukup kami dan pasangan saja yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri," tambahnya.

Mengingat timnya sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga penting kontra Arema, Sabtu (4/8/2018) nanti, dirinya mengaku tidak terlalu terpengaruh atas gosip yang sedang menerpa rumah tangganya itu.

Pemain asal Aceh ini juga mengaku setiap kali bertanding tidak ada masalah di luar lapangan yang mengganggu konsentrasi dirinya untuk membela Macan Kemayoran.

"Alhamdulillah untuk saya tidak menganggu ya. Saya pikir harus bersikap profesional, karena setiap saya masuk lapangan semua masalah, pikiran yang ada di luar lapangan saya tinggalkan," lanjut Bang Haji.

Sejauh ini pemain bernomor punggung 14 ini selalu bermain pada laga yang dilakoni Macan Kemayoran, dan pada bulan Mei lalu dinobatkan sebagai Player of The Month oleh The Jakmania.

Terpantau kolom komentar foto terakhir di instagram pribadi miliknya @ismedsofyan14 mencapai empat ribu lebih.

Tidak lama setelahnya, Bang Haji memilih untuk menonaktifkan kolom komentar.

Atas isu ini, suporter fanatik Persija, The Jakmania, langsung merespons dengan mendatangi kantor stasiun televisi tersebut dan membentangkan spanduk bertuliskan "Jangan Usik Ismed".(Warta Kota/Gisesya Ranggawari)

Berita ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Istri Bongkar Perselingkuhan dan KDRT, Ismed Sofyan Beri Tanggapan hingga Jakmania Ikut Bereaksi

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved