Home »

Video

(VIDEO) Suami 26 Tahun Selingkuh dengan Wanita Berusia 72 Tahun

Agen investigasi yang disewa menemukan bahwa sang suami berselingkuh, lalu melaporkan ke sang klien hasil temuannya itu dalam bentuk video.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Agen investigasi yang disewa oleh seorang istri berusia 24 tahun berhasil mengungkap perselingkuhan suami dari kliennya dengan wanita yang telah berumur 72 tahun.

Tak butuh waktu lama, agen tersebut menemukan bahwa sang suami berselingkuh, lalu melaporkan ke sang klien hasil temuannya itu dalam bentuk video.

Dilansir Tribun Video dari Metro pada Minggu (29/7/2018), sang istri, asal Birmingham, Inggris, yang tak mau disebutkan identitasya itu, kaget saat mengetahui fakta sebenarnya.

Ia kemudian menangkap suaminya yang berusia 26 tahun di tempat tidur bersama kekasih yang berusia 72 tahun di hotel Premier Inn.

Ia memergoki sendiri bahwa suaminya tengah berselingkuh dengan wanita berusia 72 tahun.

Wanita tersebut telah memiliki dua anak dan memiliki empat orang cucu.

"Saya tidak percaya. Saya menyalahkan diri sendiri. Saya tidak mengerti apa yang saya dengar dan lihat," kata sang istri.

Agen investigasi juga mengatakan pada wanita tersebut bahwa suaminya diiming-imingi uang pensiun. 

Sang istri sempat mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini suaminya sering menghilang dan hanya berbicara sedikit kepadanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa suaminya sering berdalih harus pulang terlambat dan bepergian jauh untuk bekerja.

Hingga saat ini, sang istri belum mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, meski agen investigasi juga mengungkapkan bahwa ternyata suaminya sudah terdaftar di beberapa situs kencan.

Simak videonya di atas! (Tribun-Video.com/Yulita Futty Hapsari)

Berita ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Tergiur Iming-iming, Suami 26 Tahun Selingkuh dengan Wanita Berusia 72 Tahun

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help