Pria 60 Tahun di Watulaney Kena Tikaman di Paha, Pelaku Masih Buron

Derbi Saumana terpaksa harus dirawat di Rumah sakit akibat tikaman yang dialaminya, pada Minggu (29/7/2018)

Pria 60 Tahun di Watulaney Kena Tikaman di Paha, Pelaku Masih Buron
ISTIMEWA
Ilustrasi penikaman 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Derbi Saumana terpaksa harus dirawat di Rumah sakit akibat tikaman yang dialaminya, pada Minggu (29/7/2018) pukul 21.00 Wita.

Kasus penikaman yang terjadi di Desa Watulaney Kecamatan Lembean Timur meresahkan masyarakat saat kejadian tersebut.

Saat itu Pria berusia 60 tahun ini sedang berada di rumah saudaranya yang juga sekaligus pemilik warung tempat terjadi penikaman oleh terduga Rensen Gosal (27).

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut Rivaivel Sindim mengatakan terduga Rensen Gosal sebelum melakukan aksi sudah membuat keributan dengan memacu kendaraan dengan cepat.

"Menurut saya dia memang sengaja untuk cari masalah,setelah selesai membuat keributan dia langsung menikam korban yang juga adalah paman saya," katanya.

Sindim mengatakan saat pamannya ingin kembali ke rumah dengan menaiki motor tiba-tiba terduga langsung menikam dari belakang.

"Paha belakang paman saya kena oleh pisau yang dibawa pelaku, tidak puas dengan itu dia mencoba ingin menikam kembali tetapi berhasil dilihat paman saya kemudian menghindar," ujarnya.

Kapolsek Lembean Timur setelah dikonfirmasi Iptu Robbin Langi mengatakan pihak keluarga sudah melapor di polsek lembean timur.

"Kami akan menindak lanjuti, dan tersangka akan kami masukan dalam daftar pencarian Orang (DPO)," katanya.

Lanjut, bersama pihaknya akan terus mengejar terduga.

"Harapan semua masyarakat agar belerja sama untuk mencari tersangka, karena dengna kerja sama masyarakat pencarian pasti akan lebih cepat," pungkasnya.

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved