Advetorial

Bupati Minsel Jalan Sehat Bersama Presiden di Makassar

Sejumlah kepala daerah termasuk Bupati Minahasa Selatan menyemarakan jalan sehat bersama Presiden Joko Widodo di Makassar, Sulawesi Selatan.

Bupati Minsel Jalan Sehat Bersama Presiden di Makassar
ISTIMEWA
Bupati Minahasa Selatan menyemarakan jalan sehat bersama Presiden Joko Widodo di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/07/2018) kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Sejumlah kepala daerah termasuk Bupati Minahasa Selatan menyemarakan jalan sehat bersama Presiden Joko Widodo di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/07/2018) kemarin.

Jalan sehat massal ini dalam rangka menyambut event Asian Games yang akan berlangsung di Indonesia pada Agustus mendatang.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit SH menuturkan, jalan sehat tersebut diikuti ratusan ribu peserta dan menempuh jarak sekitar empat kilometer yang dimulai dari depan rumah jabatan gubernur kemudian melewati Jalan Haji Bau sampai ke Jalan Penghibur lalu ke Jalan Ribura'ne hingga finish di Lapangan Karebosi.

"Bupati Tetty Paruntu sangat enjoy dengan jalan sehat ini. Beliau juga sempat berfoto dengan Bapak Presiden RI," kata mantan Camat Tompasobaru ini.

Ketika mengikuti jalan sehat, tampak Presiden dan sang istri Iriana didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, Pj Gubernur Sulawesi Selatan Sumarsono dan Wali Kota Makassar.

"Usai mengikuti jalan sehat, bupati menyempatkan diri jalan-jalan di Kota Makassar. Rencananya bupati akan kembali ke Minsel Senin besok (hari ini)," kata dia.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help