Pembersih Wajah Ala The Body Shop dengan Bahan Dasar Arang

Pembersih kulit wajah terbaru dari The Body Shop diperkaya dengan Himalayan Bamboo Charcoal

Pembersih Wajah Ala The Body Shop dengan Bahan Dasar Arang
Tribun manado / Chintya Rantung
The Body Shop 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pembersih kulit wajah terbaru dari The Body Shop diperkaya dengan Himalayan Bamboo Charcoal.

Debora Manager The Body Shop Mantos kepada Tribunmanado.co.id Jumat (27/7) mengatakan, charcoal atau arang digunakan orang Jepang untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh, serta digunakan juga sebagai pembersih udara dan air.

"Selain itu banyak masyarakat di Asia, seperti India, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, dan Taiwan menggunakan
arang selama berabad-abad,” ujarnya.

“Untuk kecantikan, arang dikenal sebagai bahan baku yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membersihkan kulit serta membantu kulit terlihat lebih halus, cerah dan segar," katanya.

Dijelaskannya, di tahun 2016 The Body Shop pertama kali meluncurkan Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask dengan harga Rp 349 ribu, dan langsung menjadi salah satu produk best seller dan menjadi masker favorit pilihan pelanggan The Body Shop.

"Himalayan charcoal purifying glow mask diperkaya dengan bamboo charcoal yang dikenal dapat membantu membersihkan kotoran serta mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah,” ujarnya lagi.

Teksturnya yang sedikit kasar terbuat dari green tea leaves yang dihaluskan dan tea tree essential oil yang memberikan sensasi dingin menyegarkan kulit.

Masker ini membantu mengeksfoliasi, mengangkat kotoran dari kulit, mengurangi minyak berlebih serta membantu membuat kulit tampak bercahaya dan sehat.

Himalayan Charcoal Purifying Facial Soap merupakan sabun
pembersih kulit wajah yang diperkaya dengan bamboo charcoal dari Himalaya yang mampu membersihkan wajah secara menyeluruh dengan sempurna.

“Tahun ini The Body Shop menambahkan Himalayan Charcoal Purifying Facial Soap Rp 99 ribu dalam rangkaian Himalayan Charcoal," sebutnya.

Ia menambahkan, setiap pembelian himalayan charcoal purifying glow Mask atau Himalayan Charcoal Purifying Facial Soap, anda telah turut membantu Red Panda Network melindungi red panda yang terancam punah dari risiko
perusakan habitatnya di Himalaya.

"The Body Shop bekerjasama dengan Red Panda Network di Nepal untuk menanam lebih banyak sumber makanan red panda termasuk bambu dan meregenerasi hutan dengan membangun koridor alam yang disebut Bio-Bridge.

The Body Shop menanam bambu untuk meyakinkan bahwa kami tidak mengambil sumber makanan red panda,” ujarnya.

“Sejak 2007, Red Panda Network telah berupaya untuk melindungi red panda dan habitatnya di Nepal. Mereka menggunakan pendekatan terpadu untuk konservasi red panda yang meliputi penelitian dan pemantauan, pendidikan dan sosialisasi, perlindungan habitat dan pemulihan serta inisiatif pembangunan berkelanjutan," pungkasnya.(chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help