Home »

Video

(VIDEO) Mayat Bayi Prematur Ditemukan di Toilet Pesawat Air Asia, Atlet Taekwondo Ditangkap

Bayi itu diduga kuat lahir prematur setelah seorang perempuan 19 tahun, yang kebetulan adalah atlet taekwondo, melahirkan sebelum waktunya.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jenazah seorang bayi ditemukan terbungkus kain toilet di kamar kecil sebuah pesawat Air Asia beberapa saat sebelum mendarat di New Delhi, India, Kamis (26/07/2018).

Bayi itu diduga kuat lahir prematur setelah seorang perempuan 19 tahun, yang kebetulan adalah atlet taekwondo, melahirkan sebelum waktunya.

Beberapa saat sebelum pesawat itu mendarat di New Delhi, kru kabin menemukan jenazah bayi itu di kamar kecil dalam kondisi terbungkus kertas tisu.

Tak lama setelah penemuan itu, polisi di bandara New Delhi menangkap seorang perempuan yang diduga adalah ibu bayi malang tersebut.

"Seorang tersangka ditahan polisi untuk menjalani pemeriksaan. Tersangka ditemukan setelah polisi memeriksa seluruh penumpang perempuan," demikian pernyataan manajemen Air Asia seperti dimuat harian India Today.

Manajemen Air Asia juga telah melaporkan insiden tersebut kepada Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil India.

"Kami akan membantu penyelidikan dan bekerja sama dengan aparat keamanan untuk mengungkap masalah ini," tambah manajemen Air Asia.

Sementara itu kepolisian New Delhi mengatakan, tersangka diketahui terbang dari Guwahati, wilayah timur India.

"Dalam penerbangan, dia melahirkan bayi yang sudah meninggal dunia. Masalah ini sedang diselidiki," ujar Sanjay Bhatia, perwira kepolisian New Delhi.

Simak video di atas. (Kompas.com/Ervan Hardoko)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenazah Bayi Terbungkus Tisu Ditemukan di Toilet Pesawat Air Asia "

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help