Polisi Belanda Tangkap Tersangka Penganiaya dan Rudapaksa Mahasiswi Indonesia

Korban mengalami luka parah pasca serangan tersebut, ia harus menjalani operasi di rumah sakit.

Polisi Belanda Tangkap Tersangka Penganiaya dan Rudapaksa Mahasiswi Indonesia
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tersangka pemerkosa mahasiswa asal Indonesia di Belanda akhirnya berhasil ditangkap polisi Belanda. Pria itu masih muda berusia 18 tahun, asal Rotterdam. Ia ditangkap Selasa sore waktu setempat

Seperti dilansir CNN, Awal terjdainya rudapaksa, korban bersepeda dari Stasiun Rotterdam Centraal ke rumahnya Sabtu (21/7). Baru saja mengunci sepeda di depan rumahnya ia diserang dengan rantai sepeda hingga tak sadarkan diri. Selanjutnya ia diperkosa.

Korban yang namanya tak disebutkan untuk menjaga privasi, mengalami luka parah pasca serangan tersebut, ia harus menjalani operasi di rumah sakit.

Tersangka berhasil ditangkap setelah polisi menelusuri rekaman video kamera keamanan di sepanjang rute perjalanan korban dari Stasiun Rotterdam Centraal ke rumah korban.

"Setiap orang sangat ingin menangkap tersangka secepatnya. Ini tidak mengurangi penderitaan korban, tapi kami berharap sedikitnya bisa membantu proses pemulihannya," kata kata kepala penyelidik Albert Jansen seperti dilansir NLTimes. (*)

Editor: Charles_Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved