Advetorial

KKR Gilbert Lumoindong di Tompasobaru, Bupati Tetty Minta Masyarakat Hilangkan Dendam

badah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) hari pertama di Kecamatan Tompasobaru dihadiri Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu

KKR Gilbert Lumoindong di Tompasobaru, Bupati Tetty Minta Masyarakat Hilangkan Dendam
Christiany Eugenia Paruntu 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) hari pertama di Kecamatan Tompasobaru dihadiri Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu, Rabu (25/7/2018) malam. KKR ini menghadirkan pembicara Pendeta Gilbert Lumoindong dan bekerjasama dengan Badan Musyawarah Antar Gereja Tompasobaru.

Dalam khotbahnya Lumoindong mengajak kepada seluruh masyarakat Tompasobaru dan Maesaan untuk takut akan Tuhan dengan menghilangkan segala dendam-dendam, agar Kecamatan Tompasobaru dan Maesaan dapat dipulihkan.

Bupati Tetty Paruntu yang hadir dan membaur dengan masyarakat, mengajak kepada warga masyarakat dan warga jemaat Tompasobaru dan Maesaan, untuk selalu mengikuti perintah-perintah Tuhan. Berusaha untuk selalu hidup damai dengan sesama, lingkungan, apa terlebih dengan Tuhan.

“Kepada seluruh masyarakat Tompasobaru dan Maesaan, saya menghimbau terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban agar tetap terjaga dan kondusif, guna kelancaran pembangunan, serta saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat, untuk selalu mendukung berbagai program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bahkan Pusat, guna kesejahteraan masyarakat.” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Ketua Bamag Tompasobaru Pendeta Jerry Poli kembali mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali hadir dimalam KKR kedua sampai ketiga. Akan tampil sebagai pembicara adalah Ketua KPRS GMIM Pnt dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, dan di malam yang ketiga akan hadir sebagai pembicara Pdt Herry Moningkey yang adalah Biro penginjilan MD GPdI Sulut.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved