Home Credit Indonesia Gelar Festival Indonesia Bi5a! di Manado

Gerakan lni pertama kali diluncurkan dI Medan pada 2 Maret 2018 yang Ialu, sebagai bagian dan rangkaian hari jadi Home Credit Indonesia yang ke-5

Home Credit Indonesia Gelar Festival Indonesia Bi5a! di Manado
istimewa
Home Credit 

TRIBUNMANAD.CO.ID, MANADO-Home Credit Indonesia menggelar Festival Indonesia Bisa. Hal ini dilakukan untuk menggelorakan semangat masyarakat Indonesia dalam mencapai cita dan keinginan mereka.

Chief Marketing & Strategy, Home Credit Indonesia Mirosiav Hiavac mengatakan
festival lni merupakan upaya persero dalam menggelorakan gerakan Indonesia Bi5a!, yaitu sebuah gerakan yang berangkat dari kisah Inspiratif para konsumen Home Credit indonesia di berbagai penjuru nusantara, yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka iebih berarti.

“Gerakan lni pertama kali diluncurkan dI Medan pada 2 Maret 2018 yang Ialu, sebagai bagian dan rangkaian hari jadi Home Credit Indonesia yang ke-5,” katanya, Kamis (26/07/2018).

Untuk menggelorakan semangat Indonesia Bi5a! Home Credit telah memilih sembilan orang pelanggan dengan tekad dan kerja keras yang luar biasa, sehingga mereka mampu menghasilkan karya-karya yang diakui tidak hanya di tanah air, namun juga di dunia.

Kesembilan tokoh ini, turut serta berpartisipasi dalam serangkaian roadshow yang dilakukan Home Credit indonesia di sembilan kota besar seperti Medan, BanJarmasin, Makassar, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, dan Manado.

“Kami percaya di era yang serba digital ini, setiap individu memiliki kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Gerakan Indonesia Bi5a! ini menandakan kesiapan Home Credit untuk mendukung seluruh masyarakat indonesia dalam meraih impian dengan memberikan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan bertanggung jawab untuk membantu mereka memiliki barang-barang yang dibutuhkan,” kata Majra, panggilan akrab dari Mirosiav.

Dalam even yang bertempat di Mantos 3 mulai 26-28 Juli 2018 dilakukan serangkaian kegiatan seperti workshop dari Google Business Group Indonesia. Selain itu juga ada Zona Belanja bersama mitra Home Credit Indonesia, Turnamen Mobile Legend dan aneka aktifitas lainnya yang sayang dilewatkan.

Piet Hein Pusung, yang merupakan seorang aktivis di bidang pendidikan mengungkapkan antusias untuk terlibat dalam Kampanye Gerakan Indonesia Bi5a! "Saya percaya masa depan Bangsa Indonesia terletak pada generasi berikutnya, untuk itu saya aktif mengajar di beberapa perguruan tinggi.

“Saat ini saya menjabat sebagai kepala perpustakaan dan sekaligus sebagai kepala sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang saya dirikan secara cuma-cuma dengan harapan anak-anak dapat memperoleh pendidikan yang layak tanpa dipungut biaya,” ungkapnya.

Hal tersebut dilakukan agar generasi muda Indonesia dapat meraih cita-citanya. (chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved