H2M Imbau Masyarakat Bantu Sangadi Bangun Daerah

Bupati Bolsel H2M mengimbau agar masyarakat membantu Sangadi dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing, Kamis (26/07/2018) di Panango.

H2M Imbau Masyarakat Bantu Sangadi Bangun Daerah
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Bupati Haji Herson Mayulu saat melantik sangadi belum lama ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M) mengimbau agar masyarakat membantu Sangadi (kepala desa) dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing, Kamis (26/07/2018) di Panango.

"Tugas yang cukup berat diemban oleh sangadi, mestinya dibantu oleh segenap komponen masyarakat untuk bersama-sama menyelenggarakan otonomi desa dalam usaha mencapai kesejahteraan masyarakat," kata juru bicara (jubir) Ahmadi Modeong, menirukan pesan bupati.

Setelah para sangadi terpilih dilantik, masyarakat mendukung dan membantu mereka dalam melaksanakan tugas, meneruskan pembangunan yang sudah dirintis oleh sangadi sebelumnya.

"Lupakan perbedaan yang muncul selama proses pemilihan sangadi kemarin," ujarnya.

Kata dia, dinamika demokrasi yang terjadi adalah hal yang wajar.

"Namun persatuan dan kesatuan kita adalah diatas segala-galanya," ucap Kepala Bagian (Kabag) Humas ini.

Begitu juga sebaliknya bagi para pemimpin desa yang sudah terpilih untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tanpa pandang bulu.

"Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab saudara (sangadi)," ucapnya. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help