Calon Suami Kabur, Pengantin Ini Temui Tamu Undangannya Sendiri

Acara pernikahan tersebut disiarkan secara langsung oleh akun facebook Manow Jutathip Nimnual pada pukul 09.00 waktu setempat.

Calon Suami Kabur, Pengantin Ini Temui Tamu Undangannya Sendiri
Straits Times
Pengantin Ini Temui Tamu Undangannya Sendiri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warganet Thailand dibuat simpati dengan siaran langsung via facebook menganai seorang pengantin perempuan yang berdiri di depan tamunya seorang diri pada hari Minggu (22/7).

Dilansir dari Straits Time, perempuan tersebut diketahui adalah Jutathip Nimnual di mana ia mengumumkan pada 1000 tamu undangan bahwa calon suaminya tak ada di pesta pernikahan karena melarikan diri.

Acara pernikahan tersebut disiarkan secara langsung oleh akun facebook Manow Jutathip Nimnual pada pukul 09.00 waktu setempat.

20 jam setelah ditayangkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 3,7 kali dan telah dibagilan sekitar 30 ribu kali, mengundang 69 ribu komentar yang berisi empati.

Acara ini disiarkan langsung di halaman Facebook Manow Jutathip Nimnual.

Pukul 09:00 pada hari Senin - 20 jam setelah klip lima menit disiarkan langsung - itu telah menghasilkan 3,7 juta penayangan, telah dibagikan lebih dari 30.000 kali dan menerima lebih dari 69.000 reaksi, sebagian besar dari mereka menangis untuk wanita yang dicemooh.

Dalam video itu, pengantin perempuan, Jutathip Nimnual, mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan teman-teman yang telah menghadiri upacara pernikahannya.

Ia mengatakan dia tidak berharap hal buruk tersebut terjadi dan meminta maaf karena gagal menyenangkan para tamu undangan.

Jutathip Nimnual (24) pada hari itu rencananya akan menikah dengan sang kekasih, Phakin Junjerm yang empat tahun lebih muda darinya.

Menurut sepupu Jutathip, Kanyalak Puangmala (25) Jutathip jatuh cinta pada Phakin dalam waktu yang tak lama, hingga kemudian mereka sepakat untuk menikah dan membuat foto pre-wedding.

Halaman
123
Editor: Rine Araro
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved