Pria Ini Tega Setubuhi Anak Tirinya, Alasannya tak Mau Didekati Cowok Lain

S disebut berdalih memberi hukuman kepada AG ketika hendak melampiaskan nafsu bejatnya.

Pria Ini Tega Setubuhi Anak Tirinya, Alasannya tak Mau Didekati Cowok Lain
Net
Ilustrasi pelecehan 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Pria berinisial S (40) yang ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya AG (16), mulai melakukan aksi bejat itu sekitar tahun 2016. Saat itu, S yang berpisah dengan istrinya tinggal bersama AG dan mulai menyukai korban.

Perwira Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Tamar mengatakan, awalnya S melakukan pelecehan terhadap AG. Namun, lambat laun, S nekat menyetubuhi anak tirinya tersebut.

S disebut berdalih memberi hukuman kepada AG ketika hendak melampiaskan nafsu bejatnya.

“Saat anak tirinya membuat kesalahan seperti kemarin menghilangkan uang les, anak ini diancam dimandiin. Kemudian, dia membuat kesalahan lain, lalu dihukum mandi berdua dengan bapaknya, yang terakhir karena dia melawan, anak ini langsung disetubuhi,” kata Tamar, di Polresta Depok, Jalan Margonda, Depok, Rabu (25/7/2018).

S juga disebut beralasan melakukan itu karena tak mau AG dekat dengan pria lain. “Jadi, anak ini kenapa sering disetubuhi, karena S ada rasa suka terhadap anak tirinya ini. Cuma bapak ini beralasan anak ini tidak boleh deket sama cowo lain,” ucap Tamar.

Sebelumnya, AG diduga menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya, S. Pengacara AG, Nurhayati Tantri, mewakili korban melaporkan kasus itu ke Polresta Depok, Jawa Barat, Senin (23/7/2018).  

"Saya datang ke sini untuk meminta polisi segara menangkap S. Kami juga sudah menjalani visum (terhadap korban) dan sudah membuat laporan polisi dan berita acara pemeriksaan," kata Tantri, di Polresta Depok, Senin.

Nurhayati mengatakan, kasus pencabulan ini sudah berlangsung 2 tahun sejak 2016 di rumah S di kawasan Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. 

Sementara itu, S mengaku telah setubuhi anaknya sebanyak 10 kali selama dua tahun semenjak tahun 2016. “Kurang lebih saya sudah setubuhi 10 kali, perlakuan pelecehan yang saya lakukan saya tidak ingat berapa kalinya,” ucap dia.

Editor: Valdy Suak
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help