Komisaris BRI Beri CSR Rp 50 Juta di Gereja Minut

Komisaris PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, Jeffry Wurangian memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak Rp 50 juta

Komisaris BRI Beri CSR Rp 50 Juta di Gereja Minut
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Penyerahan bantuan pembangunan gedung Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia, Jemaat Filadelfia Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Sulut, Rabu (25/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Indry Panigoro

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Komisaris PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk,  Jeffry Wurangian memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak Rp 50 juta di Gereja sidang Pantekosta di Indonesia Jemaat Filadelfia Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (25/07/2018).

Komisaris dalam sambutanya mengatakan pemberian CSR di Minut ini bukan hal yang kebetulan.

"Bukan kebetulan kami databg ke sini. Tapi berkat kasih karunia Tuhan lah yang membawa kita bisa sampai ke Desa ini," kata Wurangian, Rabu (25/07/2018) siang.

Dirinya pun meminta kepada jemaat agar tidak melihat dan memandang berapa banyak jumlah CSR yang diberikan.

"Kalau di hitung ini bukan apa-apa karena secara iman uang yang kita berikan untuk Tuhan bisa membantu para jemaat nya. Dan lewat CSR ini juga kami mengembalikan punya Tuhan kiranya ini bisa dimanfaatkan untuk pembangunan infrastruktur gereja," ucapnya.

Gembala gereja, Ferry Rondonuwu mengaku senang.

"Puji Tuhan kami bersyukur BRI memberikan bantuan untuk pembangunan gereja kami. Kiranya Tuhan senantiasa melindungi Pak Jeffry dan para pejabat serta pegawai BRI," aku Ferry.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved