Kejutan Kitorang Telkomsel, Warga Tikala Dapat Undian Sepeda Motor

Telkomsel Manado menggelar pengundian program Kejutan Kitorang atau Kuota Internet Orang, di Kantor Grapari Manado Kecamatan Sario

Kejutan Kitorang Telkomsel, Warga Tikala Dapat Undian Sepeda Motor
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Kejutan Kitorang Telkomsel, Warga Tikala Dapat Undian Sepeda Motor 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Telkomsel Manado menggelar pengundian program Kejutan Kitorang atau Kuota Internet Orang, di Kantor Grapari Manado Kecamatan Sario,  Rabu (25/7/2018) pukul 15.00 Wita

Kejutan Kitorang ini merupakan program bagi pelanggan setia dan outlet Telkomsel khusus yang ada di Manado.

Pada program ini pelanggan ataupun outlet dengan penjualan tertinggi akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian.

Hari ini khusus untuk pelanggan dilaksanakan pencabutan undian periode April sampai dengan Juni 2018.

Cara untuk bisa ikut pada program ini yakni, pelanggan cukup dengan membeli pulsa data minimal Rp 5000. Secara otomatis akan terdaftar untuk ikut.

SPV Sales dan Outlet Operation (SOO) Telkomsel Cluster Manado Ganjar Dermawan mengatakan program ini dilaksanakan khusus orang Manado. Untuk periode tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni.

"Ini program unik. Kenapa unik karena hanya dengan membeli paket data internet diatas 25 ribu baik melalui M Kios Fix dan M Kios Bulk sudah bisa mengikuti program ini," ujar dia.

Lanjut Ganjar, program ini sebagai stimulus atau solusi bagi pelanggan Telkomsel di Manado agar tidak mudah mengganti nomornya untuk menikmati internet dengan mudah.

"Dengan program kuota internet ini adalah solusi agar pelanggan tetap dengan nomornya dan mendapat kuota dengan harga bersaing. Ini untuk mengedukasi bahwa pelanggan masih mudah dalam menggunakan kuota Telkomsel," ujar dia.

Hadir juga perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sulut, Polisi, dan Notaris.

Adapun pelanggan yang beruntung pada pengundian ini yakni 100 pemenang hadiah pulsa 50 ribu, 50 pemenang hadiah pulsa 100 ribu, 10 pelanggan pemenang 10 hadiah unit hanphone, dan satu pemenang satu unit motor Honda Beat.

Untuk pemenang satu sepeda motor Honda Beat yakni sesuai data Telkomsel yakni pelanggan dari Tikala dengan nomor 081242395xxx.

Saat dihubungi untuk konfirmasi, pelanggan yang menjadi pemenang belum mengangkat telepon.

"Kita harus tetap menunggu selama 30 hari," ujar Nova Loupatty Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial Dinas Sosial Provinsi Sulut. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help