Arus Lalin Akhir Pekan di Jalan Samrat Manado Padat Kendaraan

Situasi arus lalin di ruas Jalan Samrat, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (21/07/2018) pukul 11.36 Wita tadi, terpantau padat kendaraan.

Arus Lalin Akhir Pekan di Jalan Samrat Manado Padat Kendaraan
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Situasi arus lalu lintas (lalin) di ruas Jalan Sam Ratulangi (Samrat), Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (21/07/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Situasi arus lalu lintas (lalin) di ruas Jalan Sam Ratulangi (Samrat), Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (21/07/2018) pukul 11.36 Wita tadi, terpantau padat kendaraan.

Perlambatan arus lalin semakin diperparah dengan banyaknya jumlah kendaraan yang yang parkir di sisi kiri dan kanan jalan satu arah tersebut.

Alhasil, pantauan TribunManado.co.id, para pengendara baik kendaraan roda dua dan roda empat harus mengurangi kecepatannya agar tak saling seruduk antara kendaraan satu dengan kendaraan yang lainnya.

"Ya bagaimana nggak mau macet seperti ini kalau jalannya saja itu dipadati dengan mobil yang parkir sembarangan," kata Daniel Manalip, warga Wiangun yang siang itu melewati jalur tersebut.

Dirinya pun berharap ke depan agar tidak ada lagi parkir sembarangan.

"Saya berharap agar pemerintah terkait memperhatikan hal ini. Kan ini jalan menuju ke berbagai pusat perbelanjaan," ucapnya.

"Nah usahakan yang parkir liar sembarangan seperti ini ditindaklanjuti. Weekend seperti ini kan seharusnya jalanan lebih lengang. Tapi bukan sepi malah jadi padat karena ulah oknum-oknum yang hanya mau enak sendiri," pungkas Daniel. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved