Royke Mewoh Apresiasi Kemenangan Persmin atas PSKT Tomohon 

Kemenangan Persmin Minahasa menang atas PSKT Tomohon dengan skor 3-2 pada Liga Nusantara 2018 zona Sulawesi Utara

Royke Mewoh Apresiasi Kemenangan Persmin atas PSKT Tomohon 
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Laga Persmin Minahasa menang atas PSKT Tomohon di zona Sulawesi Utara berlangsung di Stadion Maesa Tondano, Jumat (20/7/2018), 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Kemenangan Persmin Minahasa menang atas PSKT Tomohon dengan skor 3-2 pada Liga Nusantara 2018 zona Sulawesi Utara berlangsung di Stadion Maesa Tondano, Jumat (20/7/2018), mendapat apresiasi dari Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh.

Royke Mewoh melalui Kabag Humas Pemkab Minahasa, Moudy Leonhard Pangerapan mengatakan, kemenangan Persmin merupakan awal dari kesuksesan yang selama ini sempat redup.

"Sudah saatnya Persmin berkarya dan bangkit di dunia pesepakbola, ini menjadi atensi kami untuk kemajuan Persmin," kata Pangerapan.

Lanjutnya, pertandingan masih panjang, ia berharap agar para atlit terus berlatih dan memenangkan pertandingan tersebut.

Thonny Salawati, Pelatih Persatuan Sepak bola Kota Tomohon (PSKT) mengatakan, pihaknya hanya beberapa hari lakukan latihan mematangkan pertandingan ini.

"Latihan singkat mereka sudah rutin bermain, harapan yang penting bermain sesuai kemampuan. Karena semua lawan memersiapkan diri mengikuti liga tiga ini, ini motivasi awal," kata Salawati yang juga sebagai Kabag Ops Polres Tomohon.

Lanjut dia, dengan adanya kegiatan ini merupakan awal yang bagus untuk mencari bibit-bibit pemain yang siap dalam pertandingan. "Sudah saatnya sepak bola diperhatikan," pungkasnya.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help