Cash Back 10 Juta Untuk Pembelian Grand Livina SV MT

Saat ini All New Grand Livina memiliki 4 varian di antaranya SV, XV, Highway Star, dan Highway Star Autech.

Cash Back 10 Juta Untuk Pembelian Grand Livina SV MT
TRIBUNMANADO/CHINTYA RANTUNG
ALL NEW GRAND LIVINA 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Chintya Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Saat ini All New Grand Livina memiliki 4 varian di antaranya SV, XV, Highway Star, dan Highway Star Autech.

Keempat varian Grand Livina ini memiliki spesifikasi mulai dari mesin, dimensi,eksterior, interior dan safety.

"Mesinnya memiliki kapasitas mesin 1.5L (1498cc) 4 Cylinder DOHC dengan teknologi terbaru dual CVTC dan dual injector dengandDaya 109PS/5600Rpm, dengan perpaduan teknologi terbaru ini All New Grand Livina diklaim lebih irit 13 persen dibandingkan dengan mesin yang lama. All New Nissan Grand Livina terbaru juga mengalami perubahan di sistem transmisi beralih ke Transmisi CVT (Continuosly Variable Transmision) CVT adalah perkembangan dari transmisi matic yang lama, menjadikan perpindahan gigi secara outomatic yang semakin halus, dan untuk untuk menunjang kinerja mesin All New Grand Livina dibekali tangki bahan bakar dengan kapasitas 52.2 Liter," kata Rafly Consultan Datsun kepada Tribunmanado.co.id Jumat (20/7/2018).

Dijelaskannya, dimensinya memiliki dimensi panjang 4.485mm, lebar 1.695mm, dan tinggi 1.595 dengan ground clearace setinggi 175mm, All New Grand Livina memiliki kontruksi body monocoque.

"Di topang dengan Suspensi McPherson Sturt With Stabilizer untuk bagian depan dan torsion Beam with Stabilizer yang membuat suspensi lebih terasa lembut saat melewati kontur jalan yang terjal," jelasnya.

Ia mengatakan, Meskipun groudc learance Grand Livina terlihat lebih pendek tapi Anda jangan khawatir ketika melewati banjir karena All New Grand Livina memiliki air filter intake di atas atau setara dengan grille depan, jadi ketika banjir dengan genangan air di bawah grille atau setengah ban, Grand Livina dipastikan masih bisa melewatinya.

Eksterior All New Grand Livina memiliki velg alloy (all tipe) dengan ukuran ban 185/65 R15 (Tipe SV,XV,HWS) dan 195/60 R16 (tipe X-gear,Autech), dengan paduan metallic painting untuk tipe autech.

Interiornya memiliki ruang kabin all new Nissan Grandlivina meiliki 2 pilihan warna, Warna Black untuk tipe Hws Autech (jok Kulit) dan Gl X-Gear, Warna Twotone (Black Beige) untuk tipe SV,XV dan HWS (Jok Kulit). dan di lengkapi dengan Audii DVD,Radio,Usb dan tambahan ROOF monitor 10″ di semua tipe nya.

Di sektor keamanan All New Grandlivina telah di lengkapi Dengan zone body concept Nissan dengan batangan baja yang melindungi pengendara maupun penumpang di semua tipenya, selain itu All New Grand Livina telah di lengkapi oleh DUAL SRS Airbags. Sistem Pengereman ABS+EBD+BA(Tipe XV up), Pedestrian Protection, Sensor Parkir (Xv Up) dan kamera mundur(Hws & Autech).

"Saat di Mantos ada pameran mobil dan salah satunya ada Grand Livina tipe SV MT. Untuk pembelian secara cash harganya Rp 241,5 juta. Ada cashback 10 juta untuk setiap pembelian unit grand livina tipe SV MT. Jika pembelian secara kredit uang muka sebesar Rp 70 juta, cicilan bisa 1 sampai 5 tahun," jelasnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved