Koramil Bersama Polsek Poigar Bantu Pembangunan Pastori GPDI Elim Poigar II

Babinsa Poigar bersama personil Polsek Poigar memang terlibat aktif dalam membantu pembangunan rumah pastori

Koramil Bersama Polsek Poigar Bantu Pembangunan Pastori GPDI Elim Poigar II
Ist
Babinsa Koramil 1303-10/Poigar yang dipimpin oleh Serka Dedi P Kantohe bersama beberapa personil dari Polsek Poigar bersama Kapolsek Poigar Ipda Kahari yang ikut serta membantu pembangunan rumah Pastori GPDI Elim Poigar II, Kamis (19/07/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Babinsa Koramil 1303-10/Poigar yang dipimpin oleh Serka Dedi P Kantohe bersama beberapa personil dari Polsek Poigar bersama Kapolsek Poigar Ipda Kahari yang ikut serta membantu pembangunan rumah Pastori GPDI Elim Poigar II, Kamis (19/07/2018).

Babinsa Poigar bersama personil Polsek Poigar memang terlibat aktif dalam membantu pembangunan rumah pastori yang baru memasuki tahap penimbunan tanah lantai rumah.

”Ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, yang mana hal itu diperlukan sarana dan prasarana penunjang," ujar Serka Dedimus.

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terhadap kondisi tempat tinggal Pendeta di daerah binaannya.

Pembangunan ditujukan untuk Bapak Pendeta sebagai rumah dinas dan mewujudkan rasa persatuan antar umat beragama.

"Kegiatan ini juga sekaligus mengajarkan sifat bergotong royong dan saling membantu antar umat beragama dan yang paling utama adalah menunjukkan sinergitas TNI-POLRI secara nyata guna terciptanya kondisi lingkungan yang aman dan Kondusif," ungkap Serka Dedimus.

Bapak Pdt Alex Beret (65) yang turut serta dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kinerja Babinsa bersama Personil Polsek Poigar patut diacungi jempol.

"Bapak-Bapak inilah yang menjadi sosok yang akrab, ramah, dan kekeluargaan dengan masyarakat, mereka mau mendengar serta membantu kesulitan yang ada, sehingga kami masyarakat Desa Poigar merasa bangga memiliki Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang cakap dalam tugasnya disini," tuturnya.

Kami juga bangga kepada TNI-Polri karena selalu menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"TNI Polri selalu tanggap dan mampu menjadi rekan dalam proses pembangunan kehidupan masyarakat," pungkas Pdt Alex.

Tags
Babinsa
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved