Ini Pesan H2M Kepada Para Sngadi Jelang Hut Kabupaten

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M), mengingatkan seluruh Sangadi (Kepala Desa) untuk membersihkan desanya

Ini Pesan H2M Kepada Para Sngadi Jelang Hut Kabupaten
Tribun Manado/Felix Tendeken
Foto pelantikan Sangadi Adow dan Adow Selatan di lapangan Kantor Camat Pinolosian Tengah 

TRIBUN MANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Herson Mayulu (H2M), mengingatkan seluruh Sangadi (Kepala Desa) untuk membersihkan desanya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang ke 10 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang.

"Maka itu menjadi tanggung jawab Sangadi untuk membuat desa ini kelihatan indah, bersih, aman, dan tentram," ujar Herson, Kamis (19/7), saat melantik Sangadi di lapangan Kantor Camat Pinolosian Tengah.

Usai menyampaikan hal tersebut H2M, mengatakan, selanjutnya akan melantik Sangadi di Kecamatan Posigadan.

"Pelantikan hari ini berbeda, karena ada Sangadi yang telah terpilih harus menunggu masa berakhirnya SK jabatan di 16 desa," ujar H2M.

Tambahnya, beberapa desa belum digelar pelantikan karena SK jabatan Sangadi lama ada yang nanti akan berakhir pada bulan September mendatang.

"Mungkin untuk pelantikan September akan dilakukan oleh Wabub. Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan selamat," tandasnya. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Arthur_Rompis
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved