Indahnya Gumpalan Awan dan Taburan Bintang Bersama Nissan Serena

Nissan Serena kini miliki tampilan eksterior dengan desain mewah menghadirkan kebanggaan dan nilai lebih di setiap perjalanan keluarga Anda.

Indahnya Gumpalan Awan dan Taburan Bintang Bersama Nissan Serena
TRIBUN MANADO/CHINTYA RANTUNG
Nissan Serena 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Nissan Serena kini miliki tampilan eksterior dengan desain mewah menghadirkan kebanggaan dan nilai lebih di setiap perjalanan keluarga Anda.

"Menghadirkan ruang kabin yang lebih lapang dengan panjang 3.060 mm dan tinggi 1.380 mm untuk kenyamanan dan keleluasan para penumpang dan barang bawaan," ujar Consultan Nissan Datsun Rafly Ali kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (19/07/2018).

Jendela sekeliling didesain lebih lebar untuk memberikan pAndangan 360 derajat secara signifikan mengurangi blind spot dan menghasilkan visibilitas lebih baik selama berkendara.

Tirai jendela yang memblokir 90 persen cahaya terik matahari membuat keluarga Anda tetap nyaman dalam suasana teduh sepanjang perjalanan sehingga memberikan pAndangan maksimal.

"Indahnya gumpalan awan dan taburan bintang akan membuat momen perjalanan keluarga semakin berkesan," kata dia.

Dijelaskannya, kenyamanan perjalanan keluarga bersama Serena terasa semakin sempurna dengan berbagai fitur inovatif yang tersaji sejak Anda memasukinya.

"Konsol tengah multi fungsi yang dapat digunakan untuk seat mode multi table mode, armrest mode, tissue box mode, atau digeser ke kursi barus depan.

Sistem canggih instant fuel consumption dan ECO Driving Navigator akan memonitor kondisi sekitar, juga memberi panduan berkendara yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Pintu geser otomatis berukuran ekstra lebar 802 mm dengan atap dan lantai lebih tipis untuk keleluasan akses keluar masuk yang lebih nyaman bagi anggota keluarga.

Menyediakan 14 pilihan format pengaturan kursi yang dapat diatur dengan mudah demi menciptakan kenyamanan maksimal di setiap perjalanan.

Saat ini, Kamis (19/07/2018) ada pameran khusus Nissan Serena Type HWS AT.

Harga yang ditawarkan Rp 472,4 juta untuk pembelian Nissan Serena tipe tersebut dengan uang muka Rp 121, 75 juta.(Tribunmanado.co.id/Chintya Rantung)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help