Bupati Minsel Canangkan Desa Pinapalangkow Jadi Kampung KB

Pencanangan tersebut sekaligus syukuran hari ulang tahun Desa Pinapalangkow ke-416.

Bupati Minsel Canangkan Desa Pinapalangkow Jadi Kampung KB
ISTIMEWA
Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE di Desa Pinapalangkow, Kecamataan Suluun Tareran, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Bupati Minahasa Selatan Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE mencanangkan Desa Pinapalangkow, Kecamataan Suluun Tareran, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, menjadi Kampung Keluarga Berencana (KB).

Pencanangan tersebut sekaligus syukuran hari ulang tahun Desa Pinapalangkow ke-416.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan dan jajaran pemerintah Kabupaten Minsel dan dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Saya meminta kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Suluun Tareran terutama di Desa Pinapalangkow agar selalu menunjang program pemerintah baik daerah juga pusat,” kata Bupati Tetty Paruntu, Kamis (19/7/2018).

Ditambahkannya, kesuksesan pemerintah baik pusat maupun daerah dapat terwujud apabila masyarakat ikut menunjang program-program tersebut.

Dalam acara ini Bupati Tetty Paruntu menyaksikan seluruh hukum tua se-Kecamatan Suluun Tareran menandatangani deklarasi anti BABS.

Bupati meminta agar deklarasi ini bukan sebatas seremonial saja.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved