Henri Palit Jabat Plt Kasat Pol PP dan Damkar Minahasa Selatan

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menunjuk Henri Palit sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran

Henri Palit Jabat Plt Kasat Pol PP dan Damkar Minahasa Selatan
istimewa
Henri Palit Jabat Plt Kasat Pol PP dan Damkar Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menunjuk Henri Palit sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Kebakaran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Penunjukan itu dilakukan lewat penyerahan Surat Perintah (SP) Bupati Nomor: 800/576/BKD/VII-2018 yang dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD).

Penyerahan SK diberikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Roy Tiwa lewat acara singkat.

Penunjukan Palit sebagai Plt untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan mantan Kepala Satpol-PP dan Kebakaran sebelumnya karena sedang berhadapan dengan masalah hukum.

Palit sendiri saat ini masih menjabat Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler, Sekdakab Minsel.

Palit, Rabu (18/7/2018) menyampaikan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena oleh karena perkenanannya dia boleh dipercayakan bupati mengisi jabatan sebagai Plt Kepala Satpol-PP Minsel.

“Tentunya kepercayaan yang telah diberikan bupati dan wakil bupati akan saya emban dengan sebaik-baiknya, dan siap melaksanakan sesuai tugas pokok dan fungsi serta tetap bekerja sesuai aturan dan selalu berkoordinasi dengan atasan dalam hal ini bupati dan wakil bupati,” tukasnya.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved