Pnt Richard Sualang Pimpin Panitia POR Dan PSKR Manado Malalayang Terbuka 2018

Panitia Pekan Olahraga dan Pesta Seni Kreatif Remaja Wilayah Manado Malalayang tahun 2018 dilantik dalam ibadah, Minggu (15/6) pagi.

Pnt Richard Sualang Pimpin Panitia POR Dan PSKR Manado Malalayang Terbuka 2018
Istimewa
Pnt dr Richard Sualang (kedua dari kanan, depan) bersama panitia POR dan PKSR GMIM Wilayah Manado Malalayang Terbuka 2018 dilantik dalam ibadah di Jemaat GMIM Sion Malalayang, Minggu (16/7). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Panitia Pekan Olahraga dan Pesta Seni Kreatif Remaja (POR dan PSKR) Wilayah Manado Malalayang tahun 2018 dilantik dalam ibadah Jemaat GMIM Sion Malalayang, Minggu (15/6) pagi.

Personalia kepanitiaan yang diketuai Pnt dr Richard Sualang dan Francis Mewoh sebagai wakil ketua ini dilantik sekaligus didoakan khadim, Ketua BPMW Manado Malalayang, Pdt Nouvly Daniel Pua MTh. Sualang memimpin kepanitiaan yang personalianya sedikitnya 50 orang.

Ketua Komisi Pelayanana Remaja Wilayah Manado Malalayang, Pnt Riedel Sanny Mongisidi menjelaskan, pihaknya memberi perhatian pada pembinaan dan pengembangan minat bakat di bidang olahraga dan kesenian.

“Hal ini dibuktikan dengan dimasukkannya kegiatan olahraga dan seni kreatif remaja sebagai program unggulan Komisi Remaja Wilayah Manado Malalayang,” ujar Riedel, Senin (16/7).

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang, Pnt Riedel Sanny Mongisidi
Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang, Pnt Riedel Sanny Mongisidi (Istimewa)

Katanya, kepanitiaan sengaja diisi figur tokoh masyarakat, pakar seni dan olahraga serta pelsus remaja periode saat ini dan sebelumnya dengan pertimbangan demi menghasilkan kegiatan yang berkualitas.

“Kegiatan akan berlangsung Agustus 2018. Kegiatannya, lomba olahraga dan kesenian seperti futsal, bulutangkis, paduan suara, vokal grup, bintang vokalia, teater dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Pekan Olahraga dan Pesta Seni Kreatif Remaja Sinode Wilayah Manado Malalayang ini terbuka untuk seluruh jemaat di GMIM. “Kegiatan ini bertujuan mengembangkan potensi, minat bakat remaja GMIM. Sekaligus jadi ajang persiapan menuju Pesta Seni dan Kreatif Remaja Sinode GMIM di Bulan September nanti,” katanya.

Pnt dr Richard Sualang dipercaya sebagai Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Pekan Kreatif Seni Remaja GMIM Wilayah Manado Malalayang Terbuka tahun 2018
Pnt dr Richard Sualang dipercaya sebagai Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Pekan Kreatif Seni Remaja GMIM Wilayah Manado Malalayang Terbuka tahun 2018 (istimewa)

Bendahara Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang, Pnt Bonie Politon menambahkan, usai pelantikan dilanjutkan rapat perdana panitia yang dipimpin Sualang. Hadir dalam rapat perdana ini, Pembina Remaja Senior GMIM, Rudy Ratag dan Pnt Bonny Rompas yang juga Ketua Pengembangan Minat Bakat Remaja Sinode GMIM.

“Kami mohon topangan doa jemaat agar kegiatan berjalan sesuai rencana. Semuanya demi kemuliaan Yesus Kristus,” kata Politon.

Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved