Jackson Kumaat Jaga Sekretariat Hanura 1x24 Jam

Jackson Kumaat bertekad menjaga sekretariat partai selama 1x24 jam di Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Sario, Kota Manado

Jackson Kumaat Jaga Sekretariat Hanura 1x24 Jam
Jackson Kumaat dan Ketua Hanura Manado Stevi Suawa 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Ketua DPD Hanura Sulawesi Utara Jackson Andre William Kumaat bertekad menjaga sekretariat partai selama 1x24 jam di Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Sario, Kota Manado untuk memastikan berkas bacaleg semua kadernya terupload ke sistim.

"Kita standby 24 jam," tegas Kumaat, Senin (16/7/2018).

Dirinya menegaskan bahwa Hanura Sulut bersama seluruh perangkat yang ada sangat serius dalam mempersiapkan seluruh kelengkapan berkas pencalegan yang sementara berlangsung.

"Oleh sebab itu kami seluruh pengurus harian yang ada dipimpin saya sendiri akan standby 24 jam di sekretariat sampai proses ini selesai. Kami berfokus pada kemenangan partai lewat proses pilcaleg ini," jelas Ketua DPD Hanura Sulut itu.

Proses pencalegan sendiri sedang berjalan pada pemasukan Daftar Caleg Sementara di KPU ada sekitar ratusan caleg se Provinsi Sulut yang bergabung dengan Partai Hanura. Nantinya diharapkan kader-kader terbaik setiap daerah akan mampu membawa kesejahteraan masyarakat lewat Partai Hanura melalui DPRD masing-masing.

Sementara itu Rivo Sandehang, Korwil Hanura Manado mengatakan siap mrlaksanakan instruksi ketua partainya. Ia berharap para bacaleg yang belum lengkap berkas segera melengkapinya.

"Karena baras waktu pendaftaran di KPU baik di provinsi dan kabupaten/kota segera berakhir. Kami mau tak ada brtkas yang terlewati," pungkas dia

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help