HUT ke-57, Wakil Bupati Minut Joppy Lengkong dan Istri Cium Salib Yubileum

Pada Minggu (15/7/2018), salib dan obor ini berkesempatan untuk mampir di kediaman Wakil Bupati Minahasa Utara yang berada di desa Kawiley

HUT ke-57, Wakil Bupati Minut Joppy Lengkong dan Istri Cium Salib Yubileum
istimewa
Salib Yubelium 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Salib dan Obor Yubileum Kevikepan Tonsea dalam rangka 150 tahun bertumbuh dan berkembang kembali Umat Katolik Keuskupan Manado, masih berada di Paroki Santo Paulus Lembean, tepatnya di stasi Santo Fransiscus de Sales Kawiley, Senin (16/7/2018).

Salib ini dari rilis yang diterima Tribun diantar dari rumah ke rumah umat yang ada di stasi Kawiley.

"Pada Minggu (15/7/2018), salib dan obor ini berkesempatan untuk mampir di kediaman Wakil Bupati Minahasa Utara yang berada di desa Kawiley. Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Minut Pnt Ir Joppy Lengkong bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minut Ibu Pnt Jeivy Lengkong Wijaya turut mencium salib ini," kata Ais, Orang Muda Katolik (OMK) Lembean.

Baca: Umat Muslim Turut Menyambut Salib dan Obor Yubileum

Dalam doa dari umat Katolik Stasi Kawiley, memohon kepada Tuhan agar melalui Salib ini, Keluarga Lengkong Wijaya senantiasa diberikan berkat serta perlindungan, dalam segala tugas dan pelayanan baik di gereja maupun di tengah tengah Masyarakat.

Mengakhiri kegiatan di kediaman Wabup Minut ini, Ketua TP PKK Minut Memasangkan Kain Batik khas Minut di Salib Yubelium ini.

Wabup Minut yang pada kesempatan itu tepat merayakan HUT ke 57 tahun dalam sambutan singkatnya mengharapkan, kiranya melalui Salib yang adalah lambang cinta kasih Tuhan kepada umat manusia dapat membawa berkat serta perdamaian bagi kerukunan umat beragama, serta persatuan dan kedamaian bagi masyarakat di Kabupaten Minut.

Salib dan Obor ini nantinya pada 21 Juli akan diserahkan kepada Umat Paroki Santo Antonius De Padua Airmadidi setelah sebulan lamanya berada di Paroki Santa Paulus Lembean. (dma)

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help