Vicky : Keberagaman Adalah Kekayaan Warga Manado

Manado adalah Kota paling toleran. Begitu dikatakan Wali Kota Manado Vicky Lumentut rapat Paripurna istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka Hut Manado

Vicky : Keberagaman Adalah Kekayaan Warga Manado
Tribun Manado/Indri Panigoro
rapat Paripurna istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado yang ke-395, 

TRIBUN MANADO.CO.ID - Kota Manado adalah Kota paling toleran. Ya begitu yang dikatakan Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya pada rapat Paripurna istimewa DPRD Kota Manado dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado yang ke-395, Sabtu (14/07/2018).

Menurutnya, menjadi kota paling toleransi di Indonesia bukanlah semata-mata kerja keras pemerintah. Akan tetapi ada campur tangan Tuhan dan warga Manado tentunya.

"Terimakasih warga Manado. Kerukunan yang selama ini kita jaga, menjadi kekuatan bagi kita. Dan dengan adanya keberagaman yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Manado, saya pikir ini adalah kekayaan daerah kita," ucap Lumentut, Sabtu siang di ruang serbaguna Pemkot Manado.

"Kota Manado adalah kota paling toleransi. Hal itu telah dibuktikan dengan adanya pemberian penghargaan tingkat nasional yang diberikan kepada Manado dari berbagai pihak," jelasnya. (Tribun Manado/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Arthur_Rompis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help