Jackson Kumaat Angkat Peti Jenazah Tonaas Melvin

Dengan nada terbata-bata menahan tangis, Jacko menyampaikan ucapan selamat jalan serta memberikan penghormatan terakhirnya.

Jackson Kumaat Angkat Peti Jenazah Tonaas Melvin
Ist
Ketua DPD I Partai Hanura Sulut, Jackson Andre William Kumaat saat mengantar jenazah kadernya Melvin Katoppo ke peristirahatan yang terakhir. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Rasa kehilangan yang sangat mendalam, ditunjukan Ketua DPD I Partai Hanura Sulut, Jackson Andre William Kumaat saat mengantar jenazah kadernya Melvin Katoppo ke peristirahatan yang terakhir.

Pengusaha muda ini bahkan mengangkat peti jenazah almarhum Melvin sampai dimasukan ke liang lahat.

“Bukan hanya istri dan anak, serta keluarganya almarhum yang merasa kehilangan. Kami juga sangat sedih dan kehilangan seorang kakak yang selalu memberi nasehat yang baik kepada kami,” ungkapnya, Sabtu (14/7/2018).

Prosesi upacara pelepasan jenazah Melvin Katoppo di sekretariat Hanura Sulut.

Dengan nada terbata-bata menahan tangis, Jacko menyampaikan ucapan selamat jalan serta memberikan penghormatan terakhirnya.

”Kepergian Almarhum Tonaas Melvin Katoppo suatu kehilangan yang berarti bagi kami, karena beliau orang yang baik dan penolong bagi sesama. Saya tau kebaikannya karena saya sangat dekat dengannya. Selamat jalan kakak senior. Kepada keluarga yang ditinggalkannya, semoga diberi ketabahan dan kesabaran serta kekuatan dalam ujian hidup ini,” ucap Jacko.

Selain sebagai Wakil Ketua Bidang Kesra DPD I Hanura Sulut, almarhum Melvin juga merupakan seorang yang disegani dan mendapat gelar tonaas di kalangan komunitas budaya Minahasa.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help