Car Free Day - Kapolresta Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan

Kepolisian Resor Kota ikut serta dalam Car Free Day menjadi panitia pelaksanaan olahraga bersama Polda Sulut, Kodam XIII Merdeka, dan BNNP Sulut

Car Free Day - Kapolresta Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Kepolisian Resor Kota (Polresta) ikut serta dalam Car Free Day (CFD) menjadi panitia pelaksanaan olahraga bersama Polda Sulut, Kodam XIII Merdeka, dan BNNP Sulut, di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (14/7/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kepolisian Resor Kota (Polresta) ikut serta dalam Car Free Day (CFD) menjadi panitia pelaksanaan olahraga bersama Polda Sulut, Kodam XIII Merdeka, dan BNNP Sulut, di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (14/7/2018) pagi.

Kapolresta Manado ,Kombes FX Surya Kumara mengatakan, pada kegiatan ini intinya sinergitas TNI, Polri, BNN dan masyarakat bisa terjalin dengan baik.

"Karena dukungan masyarakat, banyaknya informasi, saling kerjasama sehingga situasi kamtibmas di Kota Manado kita nyatakan sampai saat ini aman," ujar kapolresta.

Mengenai olahraga bersama, kapolresta mengatakan telah dipersiapkan sebaik mungkin. Bekerjasama dengan berbagai pihak. Sehingga pada akhir kegiatan bisa berjalan lancar.

"Ini partisipasi semua personel. Antusias masyarakat pada kegiatan ini sangat bagus. Ternyata masyarakat Manado itu sehat. Saya mengimbau kepada masyarakat agar terus jaga kesehatan," ujar kapolresta

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help