Alami Kejadian Tak Terduga, Velg Mobil Nikita Mirzani Dirusak Teman Suaminya

Baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan, Nikita mengaku velg mobilnya sengaja dirusak hingga hancur, yang tak lain adalah teman Dipo Latief

Alami Kejadian Tak Terduga, Velg Mobil Nikita Mirzani Dirusak Teman Suaminya
Internet

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nikita Mirzani mengaku baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan.

Velg mobilnya sengaja dirusak seseorang hingga hancur.

Tak disangka pelakunya adalah Jesper, salah satu teman dari suami Nikita sendiri, Dipo Latief.

“Jadi kan Niki juga ada masalah nih, mobil Niki kan rusak, velg nya ancur,” ungkap Nikita Mirzani dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi-pagi Pasti Happy Episode Jumat (13/7/2018).

“Nah itu dirusakin sama yang namanya Jesper, salah satu temennya Dipo.”

Nikita terpaksa mengungkap masalah pribadinya ini melalui tayangan televisi.

Sebab, dia sudah berusaha untuk menghubungi orang yang bersangkutan dan tak mendapat respon.

“Karena kan sudah diblok, Niki sudah nggak bisa menghubungi dia sama sekali,” ucap Nikita.

Meskipun mengumbar masalah di media, nampaknya Nikita tak bermaksud memperparah situasi.

Ibu dua anak ini justru ingin menyampaikan bahwa apapun yang terjadi dirinya sudah mengikhlaskan.

“Niki cuma mau bilang tenang aja Niki sudah mengikhlaskan. Nanti rezeki diganti sama Allah yang lebih banyak. Semoga bisa menjadi apa ya, ikhlas ajalah.”

Terkait masalah yang menimpanya itu, Nikita kemudian mengakui bahwa memang tengah ada sederet cobaan mengujinya.

Hal itu dia rasakan semenjak memutuskan untuk berhijab.

“Tapi emang cobaannya banyak banget Pak Ustad pas Niki udah pake kerudungan,” ucap Nikita Mirzani dihadapan ustaz yang juga kerabatnya, Ustaz Cecep.

Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help